19 November 2015

7 Style of Taylor Swift

Mau kayak Taylor Swift? Gayanya, apalagi street style-nya? Check aja artikel di bawah ini......

1. Sling bag 
    
Icon yang satu ini kayaknya hampir ada di semua street style deh. Selain sling bag, Tay juga kerap memakai tas tenteng. Sling bag juga icon yang praktis digunakan saat bepergian. Patut dicoba nih!























2. Oxford Shoes 

Icon ini cocok buat kalian yang masih remaja, karena enak dan nyaman dipakai. Maka dari itu Tay menerima permintaan sebuah brand yaitu Keds untuk bekerja sama. Ayo yang mau sepatu Keds yang ada tanda Taylor Swift nya beli sekarang!!!


















3. Sundress

Nah ini favoritnya Tay..., yaitu Sundress. Bahkan terkadang pada acara formal pun Tay pernah terlihat memakai Sundress. Sundress pun beragam corak, ada yang bunga-bunga ataupun polos. Bila tidak mau terbuka pakai saja cardigan.


























4. Skirt

Icon ini yang paling sering dipakai, karena Tay orangnya feminin dan girly banget. Rok yang dipakai juga berbeda-beda. Mulai dari rok selutut dan dibawah lutut. Setelah memakai rok kalian harus memadukannya dengan atasan yang manis.


























5. Sweater / Kaos lengan panjang

Tay suka memakai icon ini. Dan biasanya ia memakai Sweater atau kaos lengan panjang yang terdapat gambar-gambar berbentuk atau berpola besar.


























6. Sunglasses / Glasses

Kalau icon yang satu ini sering banget dipakai. Mulai dari kacamata hitam sampai kacamata minus. Hahaha..., terus video klip 22 juga Tay pakai sunglasses berbentuk hati warna merah.









































7. Makeup

Nah kalau pingin makeup kayak Tay caranya gampang. Kalian hanya perlu makeup tipis dan tambahkan eyescat (biasa lah kan Tay suka kucing) di bagian mata. Selesai dehhh....
























Finally finished..., thanks for reading in my blog!